Minggu, 23 Januari 2011

Sesuatu Yang Ku Mau

Terkadang aku bermimpi, bagaimana rasanya keinginan kita selama ini akan menjadi sebuah kenyataan terindah dalam hidup? Pertanyaan itu selalu dan terus membayangi di benakku. Sebenarnya ada beberapa kesempatan untukku dapat mengasah kemampuan yang aku miliki. Aku sangat menyukai seni peran, dan menjadi sesosok gadis yang dihargai publik adalah satu hal yang selama ini aku idam - idamkan. Sewaktu SMP aku sempat mengikuti teater di sekolah, di sana guruku memuji potensi yang aku miliki dalam seni teater. Berbagai acara yang merupakan seni teater aku ikuti. Namun sekarang, nggak ada lagi tempat buat aku mengasah potensi itu. Ada beberapa faktor yang menghalangi, salah satunya adalah biaya.

Aku terlahir dari keluarga yang bisa dikatakan agak cukup. Namun kepedulian orang sekitar terhadap potensiku tak sedikit pun ku rasa. Ingin rasa aku bermain teater lagi seperti dulu sewaktu SMP, tapi gimana caranya?

Sebelum tidur aku selalu bertanya, akankah yang ku mau terjadi esok hari? Sebelum tidur ku selalu berdoa, berharap memimpikan diri ini berada di atas panggung, menunjukkan bakat yang aku miliki. Dan saat ku bermimpi ku bertanya, kapan hal tersebut kan datang?

I Hope, Everything what do I want will be come true ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar